Sukses

Benzema Dukung Real Madrid Beli Hazard

Benzema tak merasa tersaingi jika Hazard bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Penyerang Real Madrid Karim Benzema tidak mempermasalahkan rencana klubnya merekrut bintang Chelsea Eden Hazard musim panas nanti. Benzema malah sangat mendukung keinginan Los Blancos tersebut.

Hazard konon menjadi burutan utama Real Madrid musim panas nanti. Pelatih Zinedine Zidane sangat menginginkan Hazard bergabung ke Santiago Bernabeu musim depan.

Kedatangan Hazard bakal membuat trio BBC (Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) pecah. Pasalnya satu tempat di lini depan bakal jadi milik Hazard.

Kemungkinan besar jika Hazard bergabung, Benzema yang akan terpental. Ronaldo akan digeser jadi penyerang tengah dengan disokong Bale dan Hazard.

Walau terancam dengan kehadiran Hazard, Benzema tidak masalah. Pria Prancis ini sangat menantikan kehadiran Hazard di Santiago Bernabeu.

"Hazard pemain yang sangat bagus, apa yang saya bisa katakan? Saya belum melihat rumor tersebut tapi jelas dia akan menjadi pembelian yang bagus," tutur Benzema kepada Telefoot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini