Sukses

AC Milan Bakal Kehilangan Deulofeu?

Liputan6.com, Milan - Kesempatan AC Milan untuk dapat mempermanenkan winger gesit Gerard Deulofeu di akhir musim ini kian menipis. Milan harus bersaing dengan Barcelona yang punya ambisi besar memboyong bakat mudanya kembali ke Catalunya.

Deulofeu bergabung dengan Rossoneri pada musim dingin lalu dari Everton. Namun Barca, yang telah menjualnya ke klub Merseyside tersebut pada 2015 punya hak untuk mendapatkan kembali pemain 23 tahun tersebut.

"Kami mempertimbangkan Deulofeu sebagai opsi di masa mendatang," ucap direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez kepada TV3 usai kemenangan timnya 3-2 atas Real Sociedad.

Sejak dipinjamkan dari Everton, Deulofeu secara konsisten menunjukkan performa memuaskan di lini depan AC Milan. Dia sudah mencetak dua gol dan tiga assist di Serie A, hingga membuat pelatih Spanyol Julen Lopetegui memanggilnya kembali ke timnas.

Ketika ditanya apakah Deulofeu akan bergabung pada musim panas, Fernandez hanya menjawab, "Ya, ya."

Klausul buy-back atau pembelian kembali yang disepakati Barcelona dengan Everton atas Deulofeu senilai 12 juta euro atau Rp 169 miliar. Opsi ini bisa diaktifkan karena The Toffees sudah mempermanenkannya pada dua tahun lalu.

Artikel Selanjutnya
Villarreal Resmi Boyong Bomber AC Milan
Artikel Selanjutnya
Penyerang Muda AC Milan Ogah Pergi ke Rusia