Sukses

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Leg kedua perempat final Liga Champions akan digelar pertengahan pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Leg kedua perempat final Liga Champions akan digelar pertengahan pekan ini. Delapan klub harus melakoni laga hidup-mati demi mendapatkan tiket ke babak semifinal.

Pada Rabu (19/4/2017) dini hari WIB, Leicester City akan menjamu Atletico Madrid, sedangkan Real Madrid akan kedatangan raksasa Jerman Bayern Muenchen. 

Leicester dituntut menang 2-0 jika ingin terus berlanjut ke semifinal. Sedangkan Real Madrid hanya butuh hasil imbang saja setelah di leg pertama menang 2-1 di markas Bayern.

Sehari kemudian, giliran Barcelona yang turun bertanding menjamu Juventus. Satu laga lainnya pada Kamis (20/4/2017) dini hari WIB mempertemukan AS Monaco dengan Borussia Dortmund.

SCTV akan menyiarkan pertandingan Madrid melawan Muenchen serta Barcelona kontra Juventus. Sedangkan dua laga Liga Champions lainnya bisa ditonton melalui Bein Sports.

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions:

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions:

Rabu 19 April 2017
01.45 WIB: Leicester City vs Atletico Madrid
01.45 WIB: Real Madrid vs Bayern Muenchen

Kamis 20 April 2017
01.45 WIB: Barcelona vs Juventus
01.45 WIB: AS Monaco vs Borussia Dortmund

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini