Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Senin 17 April 2017

Lanjutan pekan pertama Liga 1 akan menyajikan derby Andalas.

Liputan6.com, Jakarta Liga 1 telah menyajikan sejumlah pertandingan sepanjang akhir pekan Sabtu-Minggu (15-16 April 2017). Meski demikian, pekan pertama kompetisi resmi di bawah kendali Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut belum seluruhnya tuntas. 

Awal pekan ini, Senin (17/4/2017), Liga 1 kembali akan menyajikan dua partai yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah derby Andalas yang mempertemukan Semen Padang melawan Sriwijaya FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Duel ini akan menjadi pertaruhan gengsi dua tim asal pula Sumatera. Kedua tim pun sudah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan. Tensi pertandingan juga diprediksi bakal meningkat seiring menyeberangnya sejumlah pemain ke kubu lawan. 

Nur Iskandar contohnya. Raja asist Kabau Sirah di TSC 2016 itu kini telah berseragam SFC. Nur bergabung dengan Yu Hyun Koo yang lebih dulu menyeberang ke Sriwijaya. 

(Simak juga Semen Padang Vs Sriwijaya FC: Tensi Panas Derby Andalas)

Sementara itu, pada laga Liga 1 lainnya akan bertemu PS TNI dan Pusamania Borneo FC. Kedua tim akan bertarung di Stadion Pakansari, Bogo, Senin (17/4/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Senin (17/4/2017)
18.30 WIB: PS TNI Vs Pusamania Borneo FC
18.30 WIB: Semen Padang Vs Sriwijaya FC (live tvOne)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.