Sukses

Tolak Barcelona, Isco Setia Bersama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Isco menepis rumor hengkang dan menegaskan akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Isco mengaku ingin tetap dengan seragam Los Blancos itu tahun-tahun ke depan.

Isco menjadi pahlawan kemenangan 3-2 Real Madrid atas tuan rumah Sporting Gijon dalam lanjutan kompetisi La Liga, Sabtu (15/4/2017). Gelandang berusia 24 tahun ini mencetak dua gol, salah satunya merupakan penentu kemenangan Real Madrid.

"Saya tidak merayakan gol pertama saya karena kami masih tertinggal. Saya merayakan gol kedua saya seperti seharusnya, karena itu membuat kami menang," kata Isco, seperti dilansir Football Espana.

"Kontroversi? Ada banyak pembicaraan di luar sana, tapi saya berbicara di lapangan, di mana syaa mencoba melakukan yang terbaik untuk tim. Saya sedikit bicara dan mencoba melakukan pekerjaan saya dengan profesional," jelasnya.

Soal masa depannya, Isco menyatakan dia tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Mantan pemain Malaga ini juga heran orang-orang terkejut ketika dia ingin menit bermain lebih banyak, padahal itu hal yang wajar bagi pesepakbola.

1 dari 2 halaman

Bertahan di Madrid

"Jika saya tidak berpikir saya pantas, saya tidak akan mengatakannya. Saya ingin bertahan di Madrid dan saya ingin menetap untuk waktu lama. Baik saya dan klub akan membuat keputusan yang tepat," tuturnya.

Sebelumnya, Barcelona sempat disebut-sebut berminat mendatangkan Isco musim panas mendatang. Namun, semakin seringnya Isco dipercaya menjadi starter bersama Real Madrid, perlahan rumor itu pun menguap.

Artikel Selanjutnya
Ogah Mengeluh, Morata Bahagia Bela Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Ramos Tak Rela Isco Gabung Barcelona