Sukses

Klasemen Liga 1: PSM Memimpin, Persib Masih Tertinggal

Persib Bandung berada di urutan keenam klasemen sementara Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar untuk sementara memimpin klasemen sementara Liga 1 2017. Sementara Persib Bandung yang tampil di laga pembuka harus puas berada di urutan keenam. 

Juku Eja memetik poin penuh usai mengalahkan tamunya, Persela Lamongan 3-1. Dalam duel Liga 1 di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta itu, PSM unggul lewat Reinaldo, Pluim, dan M Rachmat. Sedangkan, gol balasan Persela Lamongan dicetak Ivan Carlos.

Di posisi kedua, Madura United yang tampil di depan publik sendiri, Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, juga berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Bali United, Sabtu (15/4/2017). Dalam duel ini, Peter Odemwingie, yang menjadi marquee player MU mencetak gol pada menit ke-74 sekaligus menggandakan keunggulan MU.

Gol perdana MU dicetak Bayu Gatra menit 32 memanfaatkan umpan Slamet Nur Cahyo.

Sementara itu, Persib Bandung yang mendapat kesempatan tampil di laga pembuka harus puas bermain imbang 0-0 melawan Arema Cronus. Padahal dalam duel ini, Maung Bandung menurunkan dua marquee player sekaligus, Michael Essien dan Carlton Cole.

Tambahan satu poin tentu mengecewakan Persib. Terlebih pasukan Djadjang Nurdjaman tersebut tampil di depan puluhan ribu bobotoh--sebutan pendukung Persib-- yang memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Sabtu (15 April 2017). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut ini klasemen lengkap Liga 1 2017

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.