Sukses

Gestur Tunjuk Logo MU, Mourinho Provokasi Fans Chelsea?

Liputan6.com, London - Jose Mourinho akhirnya bisa mengalahkan Chelsea untuk pertama kalinya sejak dia menangani Manchester United (MU). Namun, ada pemandangan yang menarik seusai kemenangan 2-0 MU atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (17/4/2017).

Seperti dilansir Daily Star, seusai pertandingan, Mourinho menunjuk-nunjuk logo MU sambil berjalan meninggalkan lapangan. Entah ditujukan kepada siapa gestur tersebut, yang jelas fans Chelsea tidak akan senang melihatnya.

Mourinho dalam dua periode menukangi Chelsea dan mempersembahkan tiga trofi Liga Premier Inggris, satu Piala FA, dan tiga Piala Liga. Nama pelatih yang sempat menjuluki dirinya sendiri sebagai The Special One ini begitu lekat dengan The Blues.

Tapi, Mourinho sempat diejek oleh sebagian suporter Chelsea kala MU kalah dua kali musim ini di Stamford Bridge. Yang pertama saat pertemuan MU menyerah 0-4 di markas Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris, lalu kala 0-1 di perempat final Piala FA 2016-2017.

Pelatih asal Portugal itu tampak sangat puas meninggalkan lapangan usai kemenangan atas Chelsea di Old Trafford. Gol Marcus Rashford pada menit ketujuh dan Ander Herrera pada menit ke-49 sukses menaklukkan tim arahan Antonio Conte.

Entah apa maksud gestur Mourinho menunjuk logo The Red Devils usai kemenangan itu. Apalagi, Mourinho seperti biasa juga memperlihatkan wajah arogan sambil melakukan aksinya.

Artikel Selanjutnya
Fans Marah MU Lepas Pemain Ini ke Valencia
Artikel Selanjutnya
Legenda Arsenal Ingin Wenger Tiru Taktik Mourinho