Sukses

Gestur Tunjuk Logo MU, Mourinho Provokasi Fans Chelsea?

Mourinho membawa MU menundukkan Chelsea 2-0 di Old Trafford.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho akhirnya bisa mengalahkan Chelsea untuk pertama kalinya sejak dia menangani Manchester United (MU). Namun, ada pemandangan yang menarik seusai kemenangan 2-0 MU atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (17/4/2017).

Seperti dilansir Daily Star, seusai pertandingan, Mourinho menunjuk-nunjuk logo MU sambil berjalan meninggalkan lapangan. Entah ditujukan kepada siapa gestur tersebut, yang jelas fans Chelsea tidak akan senang melihatnya.

Mourinho dalam dua periode menukangi Chelsea dan mempersembahkan tiga trofi Liga Premier Inggris, satu Piala FA, dan tiga Piala Liga. Nama pelatih yang sempat menjuluki dirinya sendiri sebagai The Special One ini begitu lekat dengan The Blues.

Tapi, Mourinho sempat diejek oleh sebagian suporter Chelsea kala MU kalah dua kali musim ini di Stamford Bridge. Yang pertama saat pertemuan MU menyerah 0-4 di markas Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris, lalu kala 0-1 di perempat final Piala FA 2016-2017.

Pelatih asal Portugal itu tampak sangat puas meninggalkan lapangan usai kemenangan atas Chelsea di Old Trafford. Gol Marcus Rashford pada menit ketujuh dan Ander Herrera pada menit ke-49 sukses menaklukkan tim arahan Antonio Conte.

Entah apa maksud gestur Mourinho menunjuk logo The Red Devils usai kemenangan itu. Apalagi, Mourinho seperti biasa juga memperlihatkan wajah arogan sambil melakukan aksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • MU vs Chelsea

  • Mourinho