Sukses

NBA: Rockets Gasak Thunder, Wizards Bekuk Hawks

Rockets mengamankan game pertama play-off NBA melawan Thunder.

Liputan6.com, Houston- James Harden memenangi persaingan dengan Russell Westbrook. Selain tampil lebih bagus, Harden juga sukses membawa klubnya Houston Rockets menang 118-87 atas Oklahoma City Thunder pada game pertama play-off NBA Wilayah Barat, Senin (17/4/2017) pagi WIB.

Harden mencetak 37 poin, sembilan assists dan tujuh rebound. Sedangkan Westbrook hanya melesakkan 22 poin, tujuh assists dan 11 rebound. 

Meski nyaris meraih triple double, Westbrook secara keseluruhan tampil mengecewakan di laga yang digelar di Toyota Center itu. Hanya enam tembakan Westbrook yang masuk dari 23 percobaan. Dia juga membuat sembilan turnover.

Thunder sebenarnya sempat memberikan perlawanan sengit di kuarter pertama. Mereka unggul 29-27. Namun sejak kuarter dua permainan Thunder menurun drastis.

Rockets terus mendulang poin demi poin dengan dimotori Harden hingga akhirnya unggul telak 31 angka. Saking jauhnya keunggulan Rockets, Harden sudah dicadangkan saat laga masih tersisa empat menit.

Kemenangan ini membuat Rockets unggul 1-0 atas Thunder dengan format best of seven. Game kedua masih akan berlangsung di markas Rockets, Kamis (20/4/2017).

Di laga lainnya Washington Wizards juga berhasil memaksimalkan keuntungan bermain di kandang. Wizards menang 114-107 atas Atlanta Hawks.

Point guard John Wall menjadi bintang kemenangan Wizards. Wall meraih double-double spektakuler (32 poin dan 14 rebound). Bradley Beal menyusul dengan sumbangan 22 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.