Sukses

Inter Milan Naksir Pelatih AS Monaco

Keengganan Inter Milan mendekati Conte karena sang pelatih sebentar lagi akan memperpanjang kontrak bersama Chelsea.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mengalihkan target pelatih incarannya setelah gagal mendekati Antonio Conte. Ingin bersaing di pentas Eropa, mereka kabarnya memantau manajer AS Monace Leonardo Jardim.

Dilansir dari Express.co.uk, pada Senin (17/4/2017) siang, kontrak Stefano Pioli tak diperpanjang pada akhir musim ini sebagai pengganti Frank de Boer. Pemilik baru Inter Milan, Suning Grup tertarik ingin merekrut Jardim meski terus dikaitkan dengan Arsenal.

Demi membangun tim bertabur bintang, manajemen Inter Milan dilaporkan telah menyiapkan dana senilai 127 juta pound sterling atau Rp 2,1 triliun. Anggaran ini sudah termasuk untuk mendatangkan pelatih top dunia.

Kontrak Jardim diperkirakan akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Jika dia mendarat di Giuseppe Meazza, La Beneamata berharap dua bintang AS Monaco bisa dibajak, seperti wonderkid Kylian Mbappe dan Bernardo Silva.

Keengganan Inter mendekati Conte karena sang pelatih sebentar lagi akan memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Hal ini dipastikan jelang pertandingan melawan Manchester United pada Minggu (16/4) tadi malam.

"Saya berharap untuk bertahan dalam waktu yang lama di sini," ujar Conte.

"Saya mencintai sepak bola dan saya pikir orang memahami gairah saya. Bagus saat mengetahui bahwa penggemar Chelsea senang dengan saya," tutur mantan allenatore Juventus itu.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal