Sukses

AC Milan dan Arsenal Berebut Bek Kiri Schalke 04

Liputan6.com, Milan - AC Milan dan Arsenal tengah berseteru di lantai bursa pemain. Raksasa Italia dan klub asal Inggris itu dikabarkan menginginkan pemain yang sama, Sead Kolasinac, dari Schalke 04.

Kini, mereka tinggal menunggu respons dari Kolasinac, 23 tahun. Dalam waktu dekat, dia harus memutuskan apakah akan berlabuh ke AC Milan atau Arsenal.

Seperti diketahui, kontrak Kolasinac di Schalke akan berakhir musim panas mendatang. Dan, untuk saat ini, tidak ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya bersama Schalke.

Ayah Kolasinac, Faik, menegaskan putranya sejauh ini belum menandatangani kesepakatan dengan klub manapun, saat bicara kepada TV N1 di Sarajevo. Pernyataan tersebut juga menepis rumor bahwa pemain Kolasinac sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Sebaliknya, sang ayah menyatakan AC Milan justru lebih berpeluang ketimbang The Gunners.

Namun, keputusan baru akan diambil oleh Kolasinac minggu depan.

1 dari 2 halaman

Masih Andalan Schalke

Kolasinac sejatinya masih merupakan andalan di Schalke di Bundesliga Jerman, sampai saat ini. Namun, pemain asal Bosnia itu ingin mendapatkan tantangan yang berbeda dengan pindah ke klub besar.

Musim ini ia tampil 31 kali, dan menyumbang tiga gol dan tujuh assist. Saat ini, sebenarnya tak hanya Milan dan Arsenal yang mengiginkan Kolasinac. Dua klub senegara Milan: Juventus dan Intr Milan dikabarnya juga kepincut memboyongnya.
(Abul Muamar)

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan
Artikel Selanjutnya
Liga Italia: AC Milan Bantai Crotone
Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina