Sukses

Top 10 Berita Bola: Ronaldo Lecehkan Ratu Kecantikan Brasil

Ronaldo dikabarkan lakukan pelecehan kepada ratu kecantikan asal Brasil, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memang selalu disorot tindak tanduknya oleh media dunia. Apapun yang dilakukan Ronaldo pasti menjadi berita menarik untuk diberitakan.

Maklum, bintang Real Madrid ini merupakan magnet sepak bola Eropa. Kehebatannya di atas lapangan membuat kabar soal dia selalu dinanti-nanti.

Tak hanya kabar baik, ulah minor Ronaldo tentunya juga jadi perhatian media. Meski belum tentu benar, Ratu Kecantikan Brasil, Erik Canela melaporkan aksi pelecehan yang dilakukan Ronaldo.

Kabar ini menjadi sorotan pembaca sore ini. Masih ada 9 berita populer lainnya, berikut rinciannya:

1. Ronaldo Lecehkan Ratu Kecantikan Brasil

 Erika Canela mengaku mendapat perlakuan buruk dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ratu kecantikan Brasil 2016 itu mengklaim mendapat undangan kencan dari Ronaldo di Madrid, Spanyol, bulan ini.

Seperti diberitakan El Balon Rosa, Erika mengatakan, mantan pemain Manchester United itu menggodanya melalui pesan singkat di jejaring sosial. Erika pun sempat membalas pesan Ronaldo. Selengkapnya baca soal Ronaldo di sini.

2. 3 Alasan Pemain Real Madrid Ini Tak Suka Ronaldo

Real Madrid mengantongi kemenangan penting di La Liga setelah mereka mengalahkan Sporting Gijon 3-2, Minggu dini hari WIB (16/4/2017). Dengan kemenangan ini Madrid makin kokoh di puncak klasemen unggul tiga poin dari rival abadinya Barcelona.

Hasil ini juga menandai kesuksesan Los Blancos pekan ini. Sebelumnya mereka meraih kemenangan signifikan 2-1 atas Bayern Muenchen di ajang Liga Champions.

Namun, seperti dikutip dari beberapa media Spanyol, dibalik keberhasilan ini terselip kabar kurang menyenangkan untuk bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Selengkapnya baca soal Ronaldo di sini.

3. Klasemen Liga Inggris Pekan 33: Chelsea Terancam, MU Jaga Asa

Liga Inggris pekan 33 telah menyelesaikan sembilan pertandingan. Tinggal tersisa satu pertandingan saja yang mempertemukaan Middlesbrough dengan Arsenal, Selasa (18/4/2017) dini hari WIB.

Puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan 33 masih ditempati Chelsea. Pasukan Antonio Conte mengoleksi 75 poin. Namun jarak dengan peringkat dua Tottenham Hotspur semakin menipis. Selengkapnya baca soal klasemen Liga Inggris di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Popular Lainnya

4. 5 Pemain Muda Terburuk Liga Inggris

5. 3 Gelandang Terbaik yang Pernah Dimiliki Real Madrid

6. Khawatir Cedera Parah, Aji Simpan Bintang Asing Arema

7. 3 Bintang Liga Inggris yang Bakal Ganti Klub Musim Depan

8. Semen Padang Vs Sriwijaya FC: Tensi Panas Derby Andalas

9. Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Jaga Jarak dari Barcelona

10.MotoGP: Rossi dan Vinales Bikin Zarco Terkesan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.