Sukses

Inilah 3 Klub Idaman Bintang Chelsea

Bintang Chelsea Eden Hazard memberikan sinyal akan hengkang ke klub lain.

Liputan6.com, London - Bintang Chelsea Eden Hazard memberikan sinyal akan hengkang ke klub lain. Namun hanya ada tiga klub yang bakal jadi tujuan pemain asal Belgia tersebut.

Hazard kembali menemukan performa terbaiknya musim ini. Ia mampu mencetak 14 gol dari 30 laga Liga Inggris.

Tak heran sejumlah klub pun berebut tanda tangannya. Meski Chelsea sendiri sudah menegaskan tidak akan melepasnya.

"Jika tidak PSG, Real Madrid, saya pilih Bayern Muenchen. Uniknya musim lalu tidak pernah ada yang menawari saya," kata Hazard seperti dilansir Football Espana.

"Tentu saja semua orang punya ambisi membela klub lain, termasuk saya. Namun saya masih fokus membela Chelsea, setidaknya hingga tahun 2020."

Hazard juga menilai performa terbaiknya kembali muncul karena  peran bos baru Chelsea, Antonio Conte. "Dia mampu membuat pemain menggila di lapangan. Itulah salah satu kunci sukses tim musim ini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris