Sukses

MU Atasi Chelsea, Mata Geregetan Ingin Main

Mata sangat senang bisa melihat MU mengatasi Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata sangat senang bisa melihat MU mengatasi Chelsea, Minggu (16/4/2017) di Old Trafford. Bahkan ia kesal karena tidak bisa berkontribusi dalam laga kemarin.

Mata absen membela MU hingga akhir musim karena cedera pangkal paha. Akibatnya ia harus menjalani operasi dan baru sembuh beberapa bulan ke depan.

Namun Mata tak bisa melewatkan satu laga MU pun meski cedera. Ia hadir langsung untuk mendukung teman-temannya di tribun di Old Trafford tadi malam.

"Saya sengaja datang ke Old Trafford untuk melihat pertandingan. Rasanya ingin lompat ke lapangan dan membantu tim," kata Mata seperti dilansir Daily Mail.

"Namun saya harus sabar dan tetap menjalani latihan. Supaya bisa membela MU secepatnya," ujarnya menambahkan.

Kemenangan membuat MU naik ke posisi kelima klasemen. Sementara Chelsea tetap berada di puncak klasemen meski gagal menjauhi Tottenham Hotspur.

"Chelsea merupakan tim yang paling konsisten musim ini. Itu sebabnya kemenangan atas mereka sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri MU," ucap Mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

Video Terkini