Sukses

Chiellini: Trio MSN Barcelona Seperti Hiu

Chiellini mengingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai trio MSN milik Barcelona

Liputan6.com, Turin - Giorgio Chiellini mengingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai trio MSN milik Barcelona. Bek andalan Juventus itu menilai Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez berpotensi menimbulkan malapetaka di leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (18/4/2017) besok.

Trio MSN memang tidak berkutik pada leg pertama yang digelar di Turin pekan lalu. Mereka kalah 0-3 melalui gol yang dicetak Paulo Dybala (2 gol) dan Chiellini sendiri.

"Ketiganya seperti ikan hiu. Jika kita gugup maka mereka akan mencium itu dan membunuh kita," ujar Chiellini seperti dilansir laman resmi Juventus.

"Barcelona punya barisan penyerang terbaik di dunia. Suarez, Messi, dan Neymar sangat luar biasa dan punya kualitas yang unik," katanya menambahkan.

Untuk bisa lolos, Barcelona harus menang setidaknya dengan selisih empat gol. Dan Chiellini berharap hal itu tidak terjadi.

"Kami harus menekan Barcelona mulai dari lapangan tengah. Jika kami hanya menunggu maka pasti kalah," ucap Chiellini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.