Sukses

Darmian Dukung Striker MU Jadi Pemain Terbaik Dunia

Rashford menembus tim utama MU sejak musim 2015/16.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan gemilang Marcus Rashford saat MU mengatasi Chelsea, Minggu (16/4/2017) menuai banyak pujian. Salah satunya dari bek Setan Merah, Matteo Darmian.

Ya, dalam laga kemarin Rashford yang diturunkan sejak menit pertama membayar penuh kepercayaan Jose Mourinho. Ia langsung mencetak gol pada menit ketujuh.

Itu adalah gol kesembilan bagi Rashford musim ini. MU pun akhirnya menang dengan skor 2-0 setelah Ander Herrera menggandakan kedudukan.

"Rashford peemain besar. Dia masih sangat muda dan telah memegang peran penting di MU," ujar Darmian seperti dilansir BT Sports.

"Dengan kualitas yang dimilikinya, Rashford bisa menjadi pemain besar. Dia akan membantu tim mewujudkan target yang dicanangkan klub.

Rashford menembus tim utama MU sejak musim 2015/16. Sejauh ini ia telah mencetak 17 gol dari 61 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU