Sukses

Punya Pemilik Baru, AC Milan Rekrut Fabregas?

Liputan6.com, Milan - Gelandang senior Chelsea, Cesc Fabregas dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan AC Milan musim depan.

Menurut laporan Daily Star, bos baru AC Milan, Yonghong Li memandang Fabregas sebagai sosok yang tepat untuk mengawali revolusi di klub raksasa Italia yang sudah tenggelam dalam enam musim terakhir itu.

Namun, sejauh ini belum ada kepastian mengenai nilai transfer dan gaji yang akan diberikan kepada gelandang internasional Spanyol itu.

Diyakini, The Blues mematok harga tak kurang dari 25 juta euro (Rp 357 miliar), sedangkan Fabregas sendiri meminta gaji 4,5 juta euro per musim.

Spekulasi mengenai kepergian Fabregas dari Stamford Bridge memang sudah santer diberitakan sejak awal musim ini, sejak kedatangan Antonio Conte. Di bawah asuhan pelatih asal Italia itu, pemain berusia 29 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Musim ini, Fabregas baru sembilan kali diturunkan sebagai starter di Liga Inggris. Namun performa Fabregas tetap meyakinkan musim ini dengan menyumbang enam gol dan 10 assist dalam 30 penampilan.  (Abul Muamar)

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Fabregas
Artikel Selanjutnya
AC Milan Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Chelsea
Artikel Selanjutnya
4 Pemain AC Milan yang Habis Masa Pinjamannya di Akhir Musim