Sukses

Panglima Kritisi Penampilan PS TNI Usai Ditahan Borneo FC

Bagi Panglima, hasil imbang yang diraih PS TNI sangat tidak memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengkritisi penampilan PS TNI di laga perdana Liga 1. PS TNI bermain imbang 2-2 kala menjamu Borneo FC di Stadion Pakansari, Senin (17/4/2017).

Dalam laga tersebut, Borneo FC sempat dua kali unggul berkat gol Lerby Eliandri dan Yamashita Kunihiro. Namun PS TNI berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Gustur Cahyo Putri dan Soon Hong Hak.

Bagi Panglima, hasil imbang sangat tidak memuaskan. Menurutnya, daya gedor PS TNI masih kurang tajam dalam hal membongkar pertahanan lawan.

"Pertandingan tadi skor sama kuat 2-2. Dari sanalah kita evaluasi semuanya, pemain mana yang kurang. Kita lihat tadi beknya dan kita tak punya striker," ucap Gatot usai pertandingan.

Untuk memperkuat tim besutam Loren Hatton, Panglima bersedia mencarikan marquee player untuk PS TNI. Gatot berharap sudah menemukan pemain spesial sebelum bursa transfer pemain ditutup, 30 April mendatang.

"Terkait marque player kita sedang mencari. Namun, saya belum siapa. Pasti mau datangkan pemain top tapi saya belum janji siapa pemainnya," kata Gatot menutup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.