Sukses

Agen Bantah Luiz Gustavo Segera Berkostum AC Milan

Belum ada kontak antara AC Milan dan Luis Gustavo.

Liputan6.com, Milan - Kabar Luis Gustavo bakal berkostum AC Milan dalam waktu dekat dibantah sang agen. Kepala Agensi Rogon, Roger Wittmann membantah kliennya telah memilih Rossoneri sebagai pelabuhan karier selanjutnya.

Agensi Rogon adalah kantor agen yang mewakili sejumlah pemain top dunia di Jerman, seperti Julian Daxler, Roberto Firmino, dan Ricardo Rodriguez. Agensi Rogon memiliki sejumlah agen yang berbagi tugas dalam mengageni pemain.

Sebelumnya, salah satu agen dari Agensi Rogon, Giacomo Petralito, berbicara soal rencana transfer Luis Gustavo. Dia merasa dapat menjembatani transfer Luis Gustavo dari Wolfsburg ke AC Milan.

"Yang benar adalah tidak ada negosiasi menyangkut Luiz Gustavo ke AC Milan. Itu hanya kabar bohong," kata Wittmann, seperti dilansir Calciomercato.

"Tidak ada kontak mau pun pembahasan apa pun. Tuan Petralito tidak punya otoritas untuk melakukan negosiasi atas nama kami, tidak untuk semua pemain di bawah naungan Agensi Rogon," ucap Wittmann.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Lama Inginkan Gustavo

AC Milan memang sudah lama menginginkan Gustavo. Hanya saja, I Rossoneri kesulitan membawa pemain internasional Brasil itu keluar dari Jerman. Sejak pertama kali tiba di Jerman pada tahun 2007, sampai sekarang ia tak pernah hengkang ke klub di luar Bundesliga.

Selain AC Milan, Juventus dan Inter Milan juga berminat pada servisnya. Harga Gustavo sendiri di bursa transfer saat ini diperkirakan berada di kisaran 14 juta euro (Rp 198 miliar), tidak terlalu mahal untuk kualitas yang dimilikinya.

Perjalanan karier Gustavo di Bundesliga dimulai dari Hoffenheim (2007-2011). Gelandang berusia 29 tahun itu kemudian direkrut Bayern Muenchen pada musim dingin tahun 2011 seharga 17 juta euro. Dua tahun berselang, ia pindah ke Wolfsburg dan bertahan sampai sekarang.

Kontraknya di Wolfsburg akan berakhir pada Juni 2018. Sampai sejauh ini, belum ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak. Musim ini Gustavo tampil 26 kali di semua kompetisi yang diikuti Wolfsburg. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.