Sukses

Hazard Dukung Striker Ini Tinggalkan Chelsea

Liputan6.com, London - Eden Hazard menyarankan Michy Batshuayi untuk meninggalkan Chelsea musim panas nanti. Menurut Hazard, kepindahan bakal membuat Batshuayi bangkit membuktikan kemampuan sebenarnya.

Hazard dan Batshuayi sama-sama anggota skuat Timnas Belgia. Hazard berharap Batshuayi bisa membuktikan untuk dapat menembus tim utama Chelsea.

Batshuayi dibeli The Blues dari Marseille pada musim panas 2016 dengan biaya transfer 33 juta pounds. Striker berusia 23 tahun itu datang ke Stamford Bridge dengan reputasi besar di Ligue 1 Prancis.

Musim lalu, Batshuayi menjaringkan 23 gol bersama Marseille. Pencapaian Batshuayi menurun setelah ia kini baru mencetak lima gol di semua kompetisi bersama Chelsea dan 22 penampilan.

"Dia harus mencoba bermain lebih banyak di Chelsea. Atau dia mencari klub lain untuk bangkit," kata Hazard, seperti dilansir Goal.

"Tidak muda, dia memiliki musim yang bagus di Marseille, musim yang penuh bermain dan mencetak gol," tutur pemain berusia 26 tahun ini.

Jika masih berseragam Chelsea musim depan, Batshuayi, diyakini akan lebih sulit menembus tim utama. The Blues sudah menjadikan mantan striker mereka yang sekarang membela Everton, Romelu Lukaku, sebagai buruan utama musim panas nanti.

Artikel Selanjutnya
3 Pemain Bidikan Utama Chelsea Musim Panas Ini
Artikel Selanjutnya
Inilah 3 Klub Idaman Bintang Chelsea