Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Arsenal Bungkam Middlesbrough

Liputan6.com, London - Arsenal baru saja memetik kemenangan 2-1 dalam lawatannya ke markas Middlesbrough pada Selasa (18/4/2017) dinihari tadi. Dua gol The Gunenrs dicetak oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Meski menang, Arsenal masih harus menunda ambisinya menembus lima besar klasemen Liga Inggris. Posisi mereka turun satu peringkat, yakni peringkat enam di bawah duo Manchester, City dan MU (Manchester United).

Pertandingan Middlesbrough vs Arsenal ini menjadi laga penutup pekan ke-33. Pekan depan persaingan tim-tim raksasa akan semakin sengit, karena sebagian  tinggal menyisakan lima partai lagi menuju akhir musim.

Chelsea yang baru saja kalah dari MU 0-2 pekan ini akan menjamu Southampton pada Rabu (26/4/2017). Posisi The Blues memang masih tak tergoyahkan sebagai pemimpin klasemen tapi karena kehilangan poin, Tottenham Hotspur bisa memangkas jarak menjadi empat poin di belakangnya.

Berikut klasemen lengkap Liga Inggris pekan ke-33 setelah kemenangan Arsenal atas Middlesbrough pada Selasa (18/4/2017) dinihari tadi WIB.

1 dari 2 halaman

Klasemen

Klasemen lengkap Liga Inggris pekan ke-33.

Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris, 11 Mei: Tiga Klub Gulat demi Empat Besar