Sukses

NBA: Irving Bawa Cavaliers Unggul 2-0

Irving mencetak 37 poin pada game kedua play-off NBA.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers kembali memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri pada game kedua play-off NBA Wilayah Timur. Permainan menawan point guard Kyrie Irving membawa Cavaliers menang 117-111 atas Indiana Pacers, Selasa (18/4/2017) pagi WIB.

Kemenangan di game kedua ini membuat Cavaliers unggul 2-0 atas Pacers pada format best of seven. Game ketiga akan berpindah ke markas Pacers 21 April WIB. 

Bertanding di Quicken Loans Arena, nyaris melakukan kesalahan seperti di game pertama. Unggul jauh di tiga kuarter awal, Cavaliers menurun di kuarter terakhir.

Pasukan Tyronn Lue ini sempat memimpin 18 angka. Namun di kuarter empat, Pacers bangkit dan bisa memangkas jarak menjadi hanya empat poin saja.

Beruntung pemain bintang Cavaliers, Irving dan Kevin Love tidak panik. Mereka berdua dengan tenang mengeksekusi dua hadiah lemparan bebas yang didapat di detik-detik akhir sehingga Cavaliers memastikan kemenangan dengan selisih enam poin.

Irving menjadi top scorer Cavaliers di laga ini. Dia menyumbang 37 poin. Love menyusul dengan 27 angka. Sedangkan LeBron James menghasilkan 25 poin, 10 rebound dan tujuh assists. Tapi LeBron juga membuat delapan turn over.

Di kubu Pacers, Paul George yang menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 32 angka, diikuti Jeff Teague yang melesakkan 23 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.