Sukses

Jadwal Liga 1, Selasa 18 April 2017

Liga 1 hampir menyelesaikan seluruh pertandingan pada pekan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Hampir seluruhnya pertandingan di pekan pertama Liga 1 sudah berlangsung. PSM Makassar untuk sementara masih memimpin papan klasemen Liga 1 dengan 3 poin. 

Sementara posisi kedua hingga keempat ditempati masing-masing oleh Madura United, Barito Putera, dan Persija Jakarta. Ketiga klub ini sama-sama mengantongi tiga poin.

Namun klasemen pekan pertama masih berpeluang berubah. Sebab Empat dari 18 tim Liga 1 belum bertanding. Setidaknya masih ada dua laga yang tersisa. Satu pertandingan bakal digelar, Selasa (18/4/2017) dan yang lainnya, Kamis (20/4/2017). 

Persipura Jayapura, satu dari tiga tim yang belum merumput di Liga 1. Dalam debutnya nanti, Persipura akan tampil di depan publik sendiri di Stadion Mandala. Boaz Solossa dan kawan-kawan bakal bertarung melawan Persegres Gresik hari ini pukul, 15.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi tvOne. Duel Persipura Vs Persegres juga menjadi debut Liestiadi bersama Mutiara Hitam setelah resmi ditunjuk menggantikan pelatih sebelumnya, Alfredo Fera yang dipecat dua hari jelang laga. 

(Simak juga: Prediksi Persipura Vs Persegres: Ujian Perdana Liestiadi) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Jadwal Tersisa Liga 1 Pekan Pertama:

Selasa (18/4/2017): Persipura Jayapura Vs Persegres Gresik United 14.30 WIB (live tvOne)

Kamis (20/4/2017): Bhayangkara FC Vs Perseru Serui 15.00 WIB  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.