Sukses

NBA: Leonard Gemilang, Spurs Lumat Grizzlies

Leonard menjadi bintang kemenangan Spurs lagi di game kedua play-off NBA.

Liputan6.com, San Antonio- San Antonio Spurs berhasil unggul 2-0 atas Memphis Grizzlies pada play-off NBA Wilayah Barat, Selasa (18/4/2017). Pada game kedua, Spurs mencukur Grizzlies 96-82 di AT&T Center.

Small forward Kawhi Leonard kembali menjadi bintang kemenangan Spurs seperti halnya di game pertama. Leonard mencetak double-double dahsyat, 37 angka dan 11 rebound. 

Torehan 37 angka menjadi pencapaian terbaik Leonard sepanjang kariernya pada play-off NBA. Sebelumnya perolehan tertinggi Leonard adalah 34 poin.

Leonard mampu menyapu bersih hadiah 19 lemparan bebas di laga ini. Akurasi tembakannya juga sangat baik, memasukkan sembilan dari 14 percobaan.

Di kubu Grizzlies, point guard Mike Conley menjadi top scorer dengan 24 angka ditambah delapan assists. Game ketiga akan digelar Jumat (21/4/2017). Kali ini gantian Grizzlies yang menjamu Spurs.

Kemenangan telak Spurs ini tak lepas dari start sempurna mereka. Di kuarter pertama Spurs unggul 29-16. Keunggulan Spurs makin membesar di kuarter dua menjadi 19 angka saat jeda babak pertama.

Grizzlies bangkit di kuarter tiga dan sempat membuat ketar-ketir pendukung Spurs. Grizzlies sempat hanya tertinggal empat angka di awal kuarter empat.

Namun Spurs buru-buru bangkit. Tembakan tiga angka Tony Parker dan aksi Pau Gasol membuat mereka kembali unggul di atas 10 angka. Keunggulan dua digit ini terus bertahan hingga pertandingan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.