Sukses

Simeone Ungkap Kesamaan Atletico Madrid dengan Leicester

Di leg pertama, Atletico Madrid menang 1-0 atas Leicester.

Liputan6.com, Leicester - Atletico Madrid akan menyambangi markas Leicester City di King Power Stadium, dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkap kesamaan antara timnya dengan Leicester.

Di leg pertama, Los Colchoneros menang 1-0 atas Leicester di Vicente Calderon berkat gol penalti Antoine Griezmann. Simeone percaya, Leicester bakal berbahaya karena memiliki keseimbangan di dalam tim.

"Leicester terganti pada hal-hal detil, seperti halnya kami. Itu bekerja dengan baik dan mempertahankan keseimbangan tim," jelas Simeone, seperti dilansir Goal.

"Dan kami juga seperti itu Jadi, bahkan kami serasi dan tim yang kompleks di perempat final," ungkap pelatih asal Argentina itu.

Atletico Madrid datang ke markas The Foxes dengan 10 pertandingan terakhir tanpa sekalipun kalah. Sementara Leicester pada tiga laga terakhir mereka gagal menang.

Dalam tiga musim terakhir, Atletico Madrid mampu dua kali lolos ke final Liga Champions. Simeone menekankan, timnya memiliki kemampuan kembali melangkah hingga ke partai puncak kompetisi antar klub elite Eropa tersebut.

"Hal terbaik adalah tim ini telah kompetitif sejak tahun lalu. Kompetitif di semua kompetisi yang mereka mainkan dan mereka mampu membuat perbedaan," papar Simeone.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.