Sukses

Juventus Dapat Kabar Baik Jelang Dijamu Barcelona

Juventus kemungkinan bisa turun dengan kekuatan penuh di Nou Camp.

Liputan6.com, Turin- Juventus mendapat kabar baik jelang laga penting kontra Barcelona di Nou Camp pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (20/4/2017). Striker Paulo Dybala siap diturunkan sejak menit pertama.

Pemain asal Argentina itu sempat diragukan bisa tampil pada leg kedua di Nou Camp. Dybala mengalami cedera pergelangan kaki saat Juve mengalahkan Pescara di arena Serie A akhir pekan kemarin. 

Ketika itu Dybala tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Juventus harap-harap cemas menanti kondisi kebugaran Dybala.

Tenaga Dybala sangat dibutuhkan pelatih Massimiliano Allegri. Pada leg pertama, Dybala tampil gemilang dengan mencetak dua gol ke gawang Barcelona sehingga Juventus menang 3-0.

Untungnya setelah beristirahat dua hari, kondisi kebugaran Dybala membaik. Eks pemain Palermo itu sudah bisa berlatih bersama skuat Juventus. Dia juga yakin akan fit pada waktunya saat menghadapi Barcelona.

"Untungnya saya sudah dapat berlatih bersama tim. Saya akan 100 persen siap untuk bermain melawan Barcelona," tutur Dybala kepada TyC Sports.

Juventus cuma butuh hasil imbang saja saat melawan Barcelona atau minimal tidak kalah lebih dari dua gol jika ingin lolos ke semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions