Sukses

Prediksi Leicester Vs Atletico: Berharap Tuah King Power Stadium

Leicester musim ini selalu menang di kandang pada ajang Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Perempat final Liga Champions kembali bergulir tengah pekan ini. Leicester City akan menjamu Atletico Madrid di King Power Stadium pada leg kedua, Selasa, 18 April 2017.

Laga ini akan jadi laga yang menentukan. Pada pertemuan pertama di Vicente Calderon, The Foxes tumbang 0-1. 

Fakta tersebut membuat duel nanti dipastikan akan berlangsung seru. Sebab, meski tertinggal, kans Leicester masih lumayan terbuka.

Memang ini bukan hal mudah. Jamie Vardy dan kawan-kawan harus menang 2-0 untuk membalikkan kedudukan dan lolos ke semifinal. Namun, itu juga bukan hal yang mustahil dilakukan.

Adapun Atletico juga tidak akan bisa santai menghadapi pertandingan nanti. Mereka harus benar-benar memastikan langkahnya ke semifinal tidak terganjal.

Jelang laga, pelatih Leicester, Craig Shakespeare, mengingatkan anak asuhnya agar tampil solid. Dia ingin tim bisa seimbang dan bermain cerdas. Hal lain yang juga ditekankan, dia ingin Leicester enjoy dan tanpa beban.

"Saya ingin tim enjoy dan bermain dengan senyum di wajah. Kami juga harus cerdas dan mengerahkan segalanya buat meraih kemenangan," kata Shakespeare.

"Kami tidak boleh hanya menunggu selama 90 menit karena butuh gol. Lepas dari itu, kami adalah tim underdog, dan pandangan tersebut membuat kami nyaman," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atletico Waspada

Sementara pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku sangat waspada melawan Leicester. Dia tahu juara bertahan Liga Inggris tersebut tampil bagus dalam beberapa laga terakhir. Pria asal Argentina tersebut juga paham bahwa duel nanti akan ditentukan dengan detail kecil saja.

"Leicester tampil bagus dalam enam hingga tujuh laga terakhir. Mereka menemukan kembali performa seperti musim lalu. Oleh sebab itu, kami harus menaruh respek," kata Simeone.

"Laga ini akan mirip dengan sebelumnya. Skornya bakalan tipis dan ditentukan melalui detail-detail kecil," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain:

Perkiraan susunan pemain:

Leicester: Schmeichel; Simpson, Morgan, Benalouane, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki; Vardy.

Atlético: Oblak; Juanfran, Savić, Godín, Filipe Luís; Carrasco, Saúl, Gabi, Koke; Griezmann, Gameiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini