Sukses

Bintang Real Madrid Disarankan Tak Tergoda Pindah ke Barcelona

Isco diharapkan tak mudah menyerah di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Gelandang serang Real Madrid Isco akhir-akhir ini terus dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Barcelona. Isco konon merupakan incaran utama Blaugrana untuk bursa transfer musim panas nanti. 

Barcelona menginginkan Isco karena menyiapkan eks pemain Malaga itu sebagai penerus Andres Iniesta yang sudah termakan usia. Gaya main Isco dinilai mirip dengan Iniesta.

Kebetulan Isco tengah galau di Madrid. Pemain nasional Spanyol ini bukanlah pilihan utama pelatih Zinedine Zidane. Selama ini Isco lebih banyak dicadangkan oleh Zidane.

Di tengah memanasnya isu kepindahan Isco, pemuda 24 tahun itu mendapat masukkan dari mantan pemain Madrid Julio Baptista. Pria Brasil itu meminta Isco bertahan di Santiago Bernabeu. Isco harusnya bersabar dan berjuang memebut tempat di tim utama.

"Saya percaya bila Isco harus bertahan. Kami berbicara mengenai klub unik seperti Real Madrid. Dia digaet Madrid. Dia harus menemukan tempat dan mencoba membuat sejarah," tutur Baptista kepada Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.