Sukses

Atletico Sesumbar Rusak Permainan Leicester di Kandangnya

Atletico punya kesamaan dengan Leicester di pentas Eropa.

Liputan6.com, Leicester - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tak takut dengan Leicester City yang akan tampil di hadapan suporternya, pada Rabu (19/4/2017) dinihari nanti. Simeone beranggapan permainan The Foxes bisa dirusak karena mudah ditebak.

Bentrokan Leicester vs Atletico ini terjadi di leg kedua babak perempar final Liga Champions. Los Rojiblancos punya modal bagus dalam lawatan mereka ke King Power Stadium kali ini karena sudah mengantongi kemenangan 1-0 di leg sebelumnya.

"Hal terbaik yang telah tim ini lakukan dalam beberapa tahun adalah kemampuan bersaing di segala kompetisi yang kami mainkan. Dan saya pikir inilah kekutan grup ini," ucap Simeone dilansir dari laman UEFA.com.

Kedua tim tak memiliki masalah dalam akumulasi kartu maupun cedera pemain. Leicester butuh kemenangan minimal 2-0 untuk mengamankan tiket ke semifinal sedangkan tim tamu cukup bermain imbang tanpa gol sebagai syarat lolos.

Hasil positif di kandang juga dibutuhkan Leicester sebagai motivasi tambahan. Pasalnya dalam tiga partai tandang terakhir di berbagai ajang, Jamie Vardy kalah dua kali dan sekali seri.

"Leicester akan merasa sangat yang kuat di kandang dengan fans mereka dan kami harus siap dengan segala cara untuk menciptakan kerusakan dan  harus memiliki banyak bola agar kami bisa membuat hal itu terjadi," tutur Simeone.

"Saya pahan kami adalah tim yang begitu mirip dan sudah saya katakan di leg pertama, hasilnya akan tipis dan diputuskan pada partai kedua. Saya rasa tim ini tidak akan berubah, kami kuat di kandang dan mereka juga begitu di stadionnya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.