Sukses

Ayo Ikutan Nobar Terheboh El Clasico 23 April 2017 di Senayan

Nonton Bareng Pertandingan El Clasico Jilid 2 antara Real Madrid melawan Barcelona digelar di Ex Golf Driving Range Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Head & Shoulders sebagai Official sponsor FC Barcelona menggelar Nonton Bareng Pertandingan El Clasico Jilid 2 antara Real Madrid melawan Barcelona di Ex Golf Driving Range Senayan, Jakarta, Minggu 23 April 2017 mulai pukul 22.00 Wib.

Duel klasik klub tersukses di Spanyol ini bakal digelar pada Minggu, 23 April 2017 pukul 20.45 waktu Eropa atau Senin (24/4) dini hari pukul 01.45 WIB.

Para penggemar sepakbola terutama fans fanatik kedua klub tentu tak sabar menyaksikan rivalitas antara El Real dan Barcelona yang memang selalu menghadirkan pertandingan menarik mulai dari aksi individu pemain bintang, jual beli serangan dan gol-gol yang dihasilkan.

Persaingan yang melibatkan tim bertabur bintang ini, juga seperti selalu menciptakan "permusuhan" baru, gesekan antara pemain, komentar pelatih hingga kejadian- kejadian di luar maupun di dalam lapangan. Pada El Clasico Jilid 2 ini, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah, sebelumnya di di Camp Nou bulan Desember lalu Barcelona ditahan seri dengan skor 1-1.

Laga El Clasico musim ini sendiri dipastikan akan ikut memengaruhi kans Real Madrid dan Barcelona untuk jadi juara La Liga musim 2016/2017. Pasalnya, sejak awal kompetisi, kedua terus bersaing di puncak klasemen. Saat ini, berada di puncak klasemen, Real Madrid unggul dua poin dari Barcelona.

Mengingat laga ini bakal membuka lebar kans untuk juara Liga, sepertinya nobar pertandingan El Clasico Jilid 2 menjadi menu wajib di bulan April ini.

Ayo ikutan Nobar Terheboh Pertandingan El Clasico yang disponsori Head & Shoulders, Official sponsor FC Barcelona. Datang dan saksikan pertandingannya serta berikan dukungan sportif untuk tim kesayangan kamu. Rasakan juga berbagai eksperience dan kuis menarik yang akan dihadirkan Head & Shoulders selama event berlangsung.

Daftarkan dirimu dan komunitasmu untuk meriahkan acaranya, GRATIS. Informasi lengkap klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.