Sukses

Jamu Munchen, Real Madrid Minta Bantuan Pemain Ke-12

Real Madrid menjamu Bayern Munchen di Santiago Benabeu, Selasa (19/4/2017) pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Benabeu, Selasa (19/4/2017) pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membutuhkan dukungan fans.

Zidane menyadari kalau Bayern Munchen bakal tampil impresif, meski bermain di kandang Real Madrid. Terlebih lagi, FC Hollywood --sebutan Bayern Munchen-- tertinggal agregat 1-2.

"Dukungan fans bakal menjadi hal yang penting bagi kami. Real Madrid selalu membutuhkan fans dan mereka selalu ada buat kami," kata Zidane, seperti dikutip dari Marca.

"Bersama suporter yang hadir di Santiago Bernabeu, kami seperti memiliki pemain ekstra," pria asal Prancis itu menambahkan.

Dalam laga nanti, Real Madrid tidak bisa memainkan Gareth Bale yang sedang cedera. Sebagai gantinya, Zidane akan menurunkan Isco.

"Bale tidak bakal diturunkan melawan Bayern Munchen. Kami tak mau mengambil risiko dengan membuat cederanya semakin parah," ucap Zidane.

""Saya sudah memutuskan siapa yang akan menggantikan Bale. Tapi saya tidak mau mengungkapkannya sekarang. Tapi, Isco sudah siap bermain, sama seperti pemain Real Madrid lain," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.