Sukses

Liga Champions: Bek Leicester Waspadai Griezmann

Griezmann tercatat sebagai pemain paling kreatif Atletico Madrid di sepanjang Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Jelang leg kedua babak perempat final Liga Champions di King Power Stadium, Selasa (18/4/2017), bek Leicester City, Christian Fuchs mewaspadari striker andalan Atletico Madrid, Antoinne Griezmann. Menurut Fuchs, Griezmann merupakan pemain paling berbahaya.

Griezmann tercatat sebagai pemain paling kreatif Atletico Madrid di sepanjang Liga Champions musim ini. Striker incaran Manchester United itu tercatat menciptakan 21 peluang dari sembilan penampilan.

Tidak hanya itu, Griezmann sudah mencetak lima gol. Dia juga yang menjadi pencetak gol tunggal Atletico Madrid saat membungkam Leicester pada leg pertama.

"Gerakan Griezmann sangat berkelas. Dia tidak bakal memberikan waktu satu menit untuk bernapas kepada Anda," kata Fuchs, dikutip dari Marca.

"Pada leg pertama Liga Champions, di babak pertama, Griezmann membuat kami menderita. Dengan adanya dia, Atletico Madrid sangat berbahaya dalam hal menyerang," ucap bek asal Austria tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Favorit

Fuchs menyebut Leicester City bukan tim yang difavoritkan memenangkan Liga Champions. Klub berjuluk The Foxes itu merupakan tim debutan, meski berstatus sebagai juara Liga Inggris musim lalu.

"Kami merupakan tim pemula dalam turnamen ini. Semua orang mengharapkan kami gagal, seperti musim lalu saat kami memenangkan Liga Inggris," ucap Fuchs.

Bek berusia 31 tahun itu melanjutkan, Leicester City kemungkinan bakal kerepotan melawan Atletico Madrid. Terlebih lagi, performa Atletico Madrid di pentas Eropa sangat menjanjikan.

"Namun bagi saya, dengan sejarah yang dimiliki tim lawan, dan performa mereka saat ini di Eropa, sepertinya mereka merupakan tim favorit," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.