Sukses

Liga 1: PS TNI Yakin Kalahkan Persib

Liputan6.com, Bogor - Berhasil mengimbangi Borneo FC, PS TNI langsung membidik tiga poin dari Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1. Pelatih PS TNI, Loren Hatton cukup percaya diri bisa meraih kemenangan atas Persib.

Pada pekan pertama, PS TNI berhasil menahan Borneo FC di Stadion Pakansari Bogor, Senin (17/4/2017). Dalam laga tersebut, Borneo FC sempat dua kali unggul berkat gol Lerby Eliandri dan Yamashita Kunihiro.

Namun, PS TNI bisa menyamakan kedudukan berkat gol Gustur Cahyo Putri dan Soon Hong Hak. "Semangat pemain muda PS TNI ini sangat bagus," ucap Loren.

Lebih lanjut, Loren mengatakan, Manahati Lestusen dan kawan-kawan siap menghadapi Persib di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4/2017). Pelatih berkepala plontos itu juga menyadari kalau Persib merupakan tim yang sangat kuat.

"Persib merupakan klub terbaik, sama seperti Arema. Kami akan menghadapi Persib tanpa beban," ujarnya menegaskan.

"Mereka merupakan lawan yang bagus dan kami tidak mau kalah. Persib berada di level yang berbeda (dengan Borneo FC). Saya sudah menyaksikkan permainan Persib melalui televisi, mereka benar-benar kuat," katanya.

Loren sangat yakin PS TNI bisa mengamankan tiga poin dari Persib. Terlebih lagi, tim besutannya ditempa dengan mental tentara. "PS TNI ini merupakan tim spesial. Mereka punya dukungan dari tentara dan semuanya seperti keluarga," ujarnya mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Emral Abus Targetkan Persib Tembus Lima Besar Klasemen
Artikel Selanjutnya
Sriwijaya FC Vs Persib, Atep: 3 Poin Bukan Mustahil