Sukses

Bintang Dortmund Jadi Alternatif MU Jika Gagal Dapat Griezmann

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sangat menginginkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Setan Merah siap mengeluarkan dana besar lagi demi memiliki pemain asal Prancis itu musim panas nanti.

Kabarnya MU sudah mencapai kesepakatan personal dengan Griezmann. Namun tidak mudah mendapatkan eks pemain Real Sociedad itu. MU masih harus mencapai kesepakatan dengan Atletico seputar nilai transfer Griezmann. 

Atletico diperkirakan akan berusaha mati-matian mempertahankan Griezmann. Selain itu MU juga harus bersaing dengan beberapa klub besar seperti Chelsea dan Real Madrid yang juga naksir Griezmann.

Manajer MU Jose Mourinho mulai menyiapkan alternatif lain jika gagal menggaet Griezmann. Selain bomber FC Porto Andre Slva, MU dikabarkan The Sun kini juga membidik pemain muda berbakat Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Pemain 19 tahun itu tampil menawan bersama Dortmund. Meski masih belia, Dembele sudah menjadi pilihan utama di Dortmund. Dia juga sudah dipanggil timnas senior Prancis.

Gaya bermain Dembele cukup mirip dengan Griezmann. Keduanya sama-sama bisa bermain melebar di sayap dan punya tembakan akurat.

MU sebenarnya sudah melirik Dembele sejak tahun lalu ketika masih bermain di Rennes. Akan tetapi ketika itu Dembele memilih pindah ke Dortmund karena merasa belum siap bermain di klub elite Inggris.

Artikel Selanjutnya
Pemain Portugal Jadi Alternatif MU Jika Gagal Boyong Griezmann
Artikel Selanjutnya
4 Pemain Prancis yang Mungkin Bakal Susul Pogba ke MU