Sukses

Bintang Dortmund Jadi Alternatif MU Jika Gagal Dapat Griezmann

MU menyiapkan alternatif jika gagal mendapatkan Griezmann.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sangat menginginkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Setan Merah siap mengeluarkan dana besar lagi demi memiliki pemain asal Prancis itu musim panas nanti.

Kabarnya MU sudah mencapai kesepakatan personal dengan Griezmann. Namun tidak mudah mendapatkan eks pemain Real Sociedad itu. MU masih harus mencapai kesepakatan dengan Atletico seputar nilai transfer Griezmann. 

Atletico diperkirakan akan berusaha mati-matian mempertahankan Griezmann. Selain itu MU juga harus bersaing dengan beberapa klub besar seperti Chelsea dan Real Madrid yang juga naksir Griezmann.

Manajer MU Jose Mourinho mulai menyiapkan alternatif lain jika gagal menggaet Griezmann. Selain bomber FC Porto Andre Slva, MU dikabarkan The Sun kini juga membidik pemain muda berbakat Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Pemain 19 tahun itu tampil menawan bersama Dortmund. Meski masih belia, Dembele sudah menjadi pilihan utama di Dortmund. Dia juga sudah dipanggil timnas senior Prancis.

Gaya bermain Dembele cukup mirip dengan Griezmann. Keduanya sama-sama bisa bermain melebar di sayap dan punya tembakan akurat.

MU sebenarnya sudah melirik Dembele sejak tahun lalu ketika masih bermain di Rennes. Akan tetapi ketika itu Dembele memilih pindah ke Dortmund karena merasa belum siap bermain di klub elite Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele