Sukses

IBL: Hadapi Satria Muda, CLS Usung Misi Balas Dendam

Liputan6.com, Surabaya- Laga panas bakal tersaji di semifinal Divisi Merah IBL Pertalite 2017 di GOR Kertajaya Surabaya, Rabu (19/4). Tuan rumah CLS Knights Surabaya mengusung misi balas dendam saat menjamu pimpinan klasemen Divisi Merah, Satria Muda Pertamina.

CLS harus menalan dua kekalahan saat bertemu Satria Muda di musim reguler IBL Pertalite 2017. Pelatih CLS Wahyu Hidayat Jati tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan siap membalas kekalahan tersebut. 

“Kami sudah pelajari dua kekalahan tersebut dan siap membalasnya di laga semifinal nanti,” kata Wahyu dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

CLS memang akan tampil beda di semifinal dibanding saat musim reguler. CLS kini punya dua pemain impor baru yakni Ashton Smith dan Duke Crews. “Smith dan Crews membuat pekerjaan saya lebih ringan,” tambah Cacing, sapaan karib Wahyu.

Tekad memetik kemenangan terlihat jelas. “Beberapa pemain bahkan tak segan menambah porsi latihan sendiri. Dua pemain impor kami pun banyak memberi masukan berarti. CLS Knights akan mati-matian mengalahkan Satria Muda,” tegas Arif Hidayat, guard CLS yang terpilih sebagai The Best Sixth Man IBL Pertalite 2017. 

Satria Muda juga mengusung misi balas dendam. Pasalnya tahun lalu mereka dikalahkan CLS di final four IBL.

"Tahun lalu kami digagalkan CLS Knights di babak final four. Kini saatnya Satria Muda Pertamina membalasnya,” tutur pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh. 

Youbel sadar hadirnya Crews dan Smith menambah warna CLS Knights. “Namun fokus kami bukan lagi pada orang per orang tetapi lebih kepada tim, terutama permainan tim kami sendiri,” ujarnya.

Gim kedua akan berlangsung di kandang Satria Muda Pertamina, Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (22/4). Bila kedudukan imbang atau saling mengalahkan, gim penentu juga berlangsung di Britama Arena, Minggu (23/4). 

Sementara laga semifinal Divisi Putih antara Pelita Jaya melawan W88.news Aspac akan digelar di C’Tra Arena Bandung. W88.news Aspac menjadi tuan rumah lebih dahulu, Kamis (27/4), kemudian giliran Pelita Jaya menjadi tuan rumah pada Sabtu (29/4) dan jika diperlukan pada hari Minggu (30/4).

Artikel Selanjutnya
Egy Persembahkan Kemenangan Timnas Indonesia U-19 untuk Suporter
Artikel Selanjutnya
Ini Prediksi Ketua MPR Timnas U-22 Vs Malaysia