Sukses

Top 10 Berita Bola: Wasit Kontroversial di Barcelona Vs Juventus

Liputan6.com, Jakarta - Duel Barcelona vs Juventus di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB bakal dinanti. Itu karena Barcelona diharapkan bisa mengulang keajaiban mengejar defisit gol lawan Juventus.

Seperti diketahui, Barcelona kalah 0-3 dari Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu. Kini, Barcelona dihadapkan dengan tantangan untuk membalikkan skor itu seperti ketika menang agregat 6-5 dari Paris Saint Germain.

Kala itu, Barcelona juga kalah terlebih dahulu 0-4 di leg pertama perdelapan final. Tapi di leg kedua, Barcelona menang 6-1 sekaligus rebut tiket perempat final. Di balik kegemilangan itu, Barcelona juga dituding dibantu wasit. Ini dikhawatirkan terjadi lagi karena lawan Juventus, wasit yang memipin laga juga disebut pro Barcelona.

Kabar ini sorot perhatian pembaca. Masih ada 9 berita menarik lainnya yang paling populer sore ini, berikut rinciannya:

1. Wasit Pro Barcelona Pimpin Laga Lawan Juventus

UEFA telah menunjuk wasit Bjorn Kuipers untuk memimpin pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona dan Juventus. Laga ini akan berlangsung di Camp Nou, 20 April mendatang.

Seperti dilansir Marca, Senin (17/4/2017), Kuipers tercatat beberapa kali memimpin laga Barcelona. Pada Liga Champions edisi musim lalu, wasit asal Belanda itu memimpin laga Barcelona kontra AS Roma yang berakhir imbang 1-1. Selengkapnya baca soal Barcelona di sini.

2. Mourinho: Bek Chelsea Tak Bisa Imbangi Kecepatan Rashford

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memuji bomber Marcus Rashford yang bermain gemilang saat melawan Chelsea. Menurut Mourinho, Rashford bermain sempurna di laga tersebut.

MU menang 2-0 atas Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Dalam laga tersebut, Mourinho menempatkan Rashford sendirian di lini depan. Selengkapnya baca soal Mourinho di sini.

3.MU Pukul Chelsea, Persaingan Juara Liga Inggris Terbuka Lebar

Kemenangan Manchester United (MU) atas Chelsea membawa berkah bagi Tottenham Hotspur. Chelsea yang sebelumnya begitu kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, kini amat mungkin disalip.

Tottenham menjadi pesaing terdekat Chelsea. Tim asuhan Mauricio Pochettino menduduki posisi kedua dan sekarang tinggal terpaut empat poin dari The Blues. Selengkapnya baca soal MU di sini.

1 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4.5 Bomber Brasil yang Aksinya Dinantikan di Liga 1

5. 4 Bek Tengah yang Bakal Dibeli Barcelona

6. Imigrasi Bandung Temukan Pelanggaran Essien dan Cole

7.Bintang Real Madrid Disarankan Tak Tergoda Pindah ke Barcelona

8.Gabung Madrid, Pemain Ini Gagalkan Transfer Xabi ke Barcelona

9. Bale Yakin Real Madrid Libas Barcelona di El Clasico

10.Profil Tim Liga 1, Persela Lamongan: Usung Semangat 2011/12

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus