Sukses

Berkeringat, Hakim Garis Wanita di Brasil Ketahuan Tak Pakai Bra

Liputan6.com, Sao Paolo - Seorang hakim garis wanita di Brasil, Denise Bueno menjadi buah bibir dalam seminggu terakhir. Keseksiannya membuat pria-pria di Brasil terpana.

Bueno menjadi buah bibir setelah menjadi hakim garis di pertandingan amatir antara Desire melawan Sporting, akhir pekan lalu. Kehadirannya di pinggir lapangan membuat penonton pria gagal fokus.

Wanita berambut pirang itu mengenakan pakaian yang sangat ketat ketika menjadi hakim garis. Bueno memakai baju berwarna putih dan celana pendek hitam.

Sepanjang 90 menit, Bueno berlari mengikuti pemain dari pinggir lapangan. Terus berlari, tubuh Buena mengeluarkan keringat.

Saking banyaknya keringat yang keluar, Bueno kedapatan tidak mengenakan bra saat menjadi hakim garis. Putingnya pun terlihat jelas dan membuat penonton pria terus memandanginya sepanjang laga.

Hakim garis wanita di Brasil, Denise Bueno. (instagram)

Wanita yang merupakan sarjana psikologi itu rupanya risih menjadi tontonan para pria. Bahkan, Bueno mendapat banyak telepon dari pria yang mengagumi keseksiannya di atas lapangan hijau.

"Beberapa dari mereka menelepon saya dan memanggil saya hakim garis terseksi. Saya tidak suka deskripsi itu," katanya dikutip dari 101greatgoals.

"Saya tidak seksi. Saya lebih suka dianggap sebagai hakim garis yang profesional," ujar wanita kelahiran Brasil itu mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Fans MU Bakar Semangat Mkhitaryan
Artikel Selanjutnya
3 Petarung MMA Asia yang Menggemaskan