Sukses

MU Dapatkan 2 Pemain Baru untuk Musim Depan?

Mantan agen Gestifute mengungkapkan MU sudah mengamankan dua pemain baru berharga mahal.

Liputan6.com, Manchester- Kabar mengejutkan diungkapkan mantan agen Gestifute, Vincent Rodriguez melalui akun Twitter-nya. Manchester United (MU) disebut Rodriguez telah berhasil mendapatkan dua pemain bintang untuk musim depan.

Sayangnya Rodriguez belum mau membocorkan identitas dua pemain yang sudah pasti menjadi milik Setan Merah musim depan. Dia hanya memberikan bocoran bila pemain yang akan dibeli merupakan pemain bintang berharga mahal.  

"MU telah mengamankan dua rekrutan baru untuk musim depan, menghabiskan dana lebih dari 100 juta pound. Dua pengeluaran cukup besar akan datang," ujar Rodriguez via Twitter.

Jika melihat berita-berita yang sering beredar di Inggris akhir-akhir ini, salah satu pemain yang akan direkrut MU diduga adalah Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

MU konon enjadikan Griezmann sebagai buruan utama. Griezmann disiapkan untuk menjadi pengganti Wayne Rooney yang bakal pergi dari Old Trafford.

Hingga berita ini diturunkan MU belum menanggapi berita ini. Yang jelas Rodriguez memang cukup mengenal manajer MU Jose Mourinho karena pernah bekerja sebagai salah satu agen pemain di Gestifute.

Gestifute merupakan perusahaan agensi pemain sepak bola yang didirikan oleh Jorge Mendes. Seperti diketahui salah satu klien Gestifute adalah Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU