Sukses

Berkibar di MU, Herrera Sebut Mourinho Paling Berjasa

Herrera berterimakasih kepada Mourinho yang banyak memberinya kesempatan bermain.

Liputan6.com, Jakarta - Ander Herrera menjadi salah satu pemain penting di Manchester United (MU) musim ini. Dia menjadi pemain yang jarang digantikan posisinya di lini tengah.

Pemain asal Spanyol ini mengaku keberhasilannya untuk berkibar di MU tak lain berkat peran manajer Jose Mourinho. Itu tak lain karena jumlah menit bermain yang lebih banyak diberikan oleh Mourinho kepadanya.

Sebelumnya, Herrera kesulitan dapatkan posisi di MU kala masih ditangani Louis Van Gaal. Namun kini, lini tengah MU seakan tak bergigi tanpa Herrera.

"Saya sangat berterimakasih kepada Mourinho. Musim ini menjadi musim dimana saya paling sering bermain dan itu terjadi saat Mourinho melatih," katanya kepada United review.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Puas

Meski mulai mendapatkan tempat di MU, Herrera mengaku masih belum puas. Dia masih ingin berkembang lebih bagus lagi.

"Saya belum selesai. Sejauh ini sudah oke tapi saya masih harus tunjukkan bisa memberi lebih. Saya ingin memberikan segalanya untuk manajer dan saya tak melihat ke belakang," ujarnya.

"Saya sangat bahagia. Mourinho sudah memberi kepercayaan kepada saya sejak pekan pertama. Dia bilang kepada saya bakal jadi pemain penting. Saya selalu berterimakasih."

Dia meyakini tak bisa terlena di klub besar seperti MU. Soalnya segala hal bisa dengan cepat berubah.

"Sepak bola selalu berubah. Kami punya pemain hebat dan MU punya kapasitas untuk membeli pemain hebat, jadi saya tak bisa tidur," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.