Sukses

Tanpa Zola dan Febri, Persib Cari Alternatif

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain mudanya: Febri Hariyadi dan Gian Zola saat bertemu PS TNI di lanjutan Liga 1, Sabtu (22/4/2017). Laga ini akan digelar di kandang PS TNI, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Febri dan Zola harus absen lantaran mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22, 20-25 April 2017. Kondisi ini membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, harus putar otak mencari solusinya.

Djadjang sendiri mengatakan kini dirinya sedang mencari alternatif pemain muda Persib yang akan diturunkan pada duel nanti. Henhen, Ahmad Basith, Angga Febrianto, Puja Abdillah, Agung Mulyadi dan Fulgensius Billy Paji Keraf masuk pertimbangannya. Namun, nama terakhir masih dalam proses pendaftaran.

"Basith ada Agung sama Billy bisa tapi nama terakhir masih proses kalau sempet dan selesai kayaknya bisa. Kita tunggu saja karena masih ada beberapa hari," kata dia kepada Liputan6.com, di Mes Persib, Selasa (18/4/2017).

Djanur, sapaan akrab Djadjang, mengatakan para pemain muda Maung Bandung cukup menjanjikan. Terutama Billy yang notabenya mantan pemain Timnas U-19 saat ditangani Fachri Husaini. "Tapi, masih butuh banyak jam terbang," ujarnya.

Dalam laga menghadapi PS TNI nanti, juara ISL 2014 ini menargetkan angka penuh. Pasalnya, Persib mendapat hasil kurang maksimal saat imbang lawan Arema FC di partai pembuka Liga 1 Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Usai TC Timnas, Febri dan Zola Langsung Susul Persib
Artikel Selanjutnya
Tanpa Van Dijk, Ini Skuat Persib Lawan Persegres Gresik