Sukses

Zidane Peringati Real Madrid Soal Kualitas Munchen

Real Madrid berada di atas angin. Mereka memiliki keunggulan agregat 2-1 atas Bayern Munchen.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mewanti-wanti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Zidane meminta Real Madrid tidak lengah saat menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017) pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Saat ini, Real Madrid berada di atas angin. Mereka memiliki keunggulan agregat 2-1 atas Munchen. Kendati demikian, Zidane menyadari peluang Munchen membalikkan keadaan masih terbuka.

"Kami tahu betapa sulitnya melawan Bayern Munchen, baik itu laga kandang atau tandang. Mereka tidak terlalu mengubah gaya permainan dan bisa tampil menekan sampai pertandingan berakhir," katanya, dikutip dari situs resmi UEFA.

"Mereka punya skuat yang brilian di semua lini. Real Madrid paham kalau mereka punya sederet pemain berkualitas," ujar Zidane menambahkan.

Pelatih asal Prancis tersebut menambahkan, dia sudah mengetahui titik lemah Thomas Muller dan kawan-kawan. Real Madrid bakal bermain dengan sangat hati-hati.

"Saya yakin mereka punya titik kelemahan. Kami siap memaksimalkannya. Kami sudah menunjukkan hal itu pada leg pertama. Real Madrid hanya perlu bermain dengan sangat bagus," ucapnya menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.