Sukses

Striker Juventus Khawatir Kebangkitan Barcelona

Striker Juventus takut Barcelona kembali membuat keajaiban di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Juventus, Gonzalo Higuain sangat khawatir Barcelona bisa balikkan skor pada leg kedua perempat final Liga Champions.Seperti diketahui, Juventus unggul 3-0 atas Barcelona pada leg pertama.

Namun, Barcelona punya kemampuan untuk membalikkan skor. Itu sudah dibuktikan kala menang agregat 6-5 dari PSG di perdelapan final Liga Champions lalu.

Maka itu, Higuain meminta rekan-rekannya di Juventus agar tidak cepat puas. Soalnya, Barcelona bisa membuat keajaiban kapan saja.

"Saya tak tahu apakah kemenangan 3-0 akan cukup. Kami harus berjuang di Camp Nou dan bermain seperti di leg pertama lalu," ujar Higuain seperti dikutip situs Juventus.

"Barcelona sudah menunjukkan saat lawan PSG bisa membuat keajaiban, jadi kami harus habis-habisan."

"Tapi Barcelona juga khawatirkan kami. Kami akan cari kesempatan untuk cetak gol dan kami yakin punya segalanya untuk tembus babak berikutnya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Treble

Juventus mengincar target ambisius musim ini. Mereka ingin rebut tiga gelar sekaligus yang merupakan sesuatu yang belum pernah mereka capai sepanjang sejarah.

Dua gelar sudah bisa disebut di depan mata yaitu Coppa Italia dan seri A. Juventus saat ini unggul 8 poin dari AS Roma di puncak klasemen seri A.

Sedangkan di Coppa Italia, Juventus bakal hadapi Lazio di laga final pada akhir bulan depan."Saya puas dengan berjalannya musim  kami. Masih ada satu bulan tersisa dan kami ingin rebut segalanya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini