Sukses

Fans Brondby Serang Bek Copenhagen Pakai Bangkai Tikus

Liputan6.com, Brondby - Insiden memuakkan terjadi di Liga Super Denmark, Senin (17/4/2017). Fans Brondby tertangkap kamera melecehkan pemain Copenhagen di Brondby Stadium.

Pada menit ke-85, ketika Brondby tertinggal 0-1, bek Copenhagen, Ludwig Augustinsson ingin mengeksekusi tendangan sudut. Namun, fans Brondby malah melemparinya dengan bangkai tikus.

Pertandingan itu dimenangkan oleh Copenhagen dengan skor 1-0. Tambahan tiga poin membuat Copenhagen kokoh di puncak klasemen Liga Super Denmark, unggul 13 poin dari Brondby di peringkat kedua.

Pelemparan bangkai tikus ini sedang diusut manajemen Brondby. Klub bakal memberikan sanksi berat kepada tersangka yang memalukan Brondby.

"Kami jelas kesal setelah kehilangan poin. Tapi sangat disayangkan ada pengunjung yang tidak tahu caranya bersikap dengan benar di dalam stadion," ucap direktur olahraga tim, Troels Bech, dikutip dari Goal.

"Kami akan melihat semua video dan gambar. Tim akan berdiskusi dengan kelompok suporter agar bisa mendapatkan tersangka yang tepat. Kami pastikan tersangka tidak bisa hadir di stadion lagi," katanya menegaskan.

"Brondby memiliki stadion sepak bola dengan atmosfer terbaik di Denmark, fansnya juga sangat banyak. Tapi ada seseorang yang merusaknya," ujar Bech mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Luiz: Wasit Bukan Penyebab Kekalahan Chelsea dari MU
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tekuk Leganes, Zidane Malah Murka