Sukses

Bidik Hazard, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer

Real Madrid terpincut dengan gaya permainan Hazard.

Liputan6.com, Madrid - Rekor Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia bisa pecah pada bursa transfer musim panas mendatang. Real Madrid bakal mengalahkan rekor transfer pemain Manchester United (MU) tersebut.

Pogba menjadi pemain termahal dunia setelah dibeli MU dari Juventus. MU mendatangkan gelandang asal Prancis itu dengan mahar 89,3 juta pounds atau senilai dengan Rp 1,5 triliun.

Real Madrid siap mengalahkan rekor tersebut. Seperti dikutip dari Sports Mole, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah menyiapkan uang sebesar 100 juta pounds atau setara dengan Rp 1,6 triliun untuk merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard.

Uang tersebut tampaknya sulit ditolak Chelsea. Pasalnya, manajemen The Blues (sebutan Chelsea) pernah mengatakan, tidak bakal melepas Hazard di bawah angka 84 juta pounds.

Los Blancos --sebutan Real Madrid-- terpincut dengan gaya permainan Hazard. Sebagai seorang gelandang serang, pemain Timnas Belgia itu berhasil menciptakan 14 gol dari 30 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Real Madrid juga tertarik dengan kreativitas Hazard dalam menciptakan peluang. Pemain berusia 26 tahun itu menciptakan 66 peluang, lima di antaranya berhasil dimanfaatkan Chelsea untuk mencetak gol.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea