Sukses

Jelang El Clasico, Eks Bintang Madrid Panas-panasi Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas percaya tekanan lebih besar akan dirasakan Barcelona laga El Clasico akhir pekan ini. Madrid dan Barcelona akan bertemu di laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu.

Pertandingan kedua tim raksasa Spanyol ini disebut-sebut akan menentukan dalam perburuan gelar musim ini.

Madrid saat ini masih terus memimpin tiga poin atas rivalnya Barcelona, dengan satu pertandingan di tangan. Terkait situasi ini Casillas menyebut Madrid layak untuk dinobatkan jadi juara untuk musim ini.

"Saya ingin Madrid menang dan mengamankan juara La Liga. Mereka layak mendapatkannya," kata Casillas.

Casillas saat ini tengah menikmati bentuk permainan terbaik untuk Porto musim ini. Dia mampu menjaga 17 clean sheet dalam 29 pertandingan liga untuk membantu mereka tetap dalam perburuan dengan pemimpin klasemen Benfica.

Sementara itu, beredar spekulasi bahwa Casillas bisa mendapatkan kembali tempat di  skuat Timnas Spanyol. Pelatih Spanyol Julen Lopetegui mengakui bulan lalu bahwa "pintu terbuka" untuk pemain berusia 35 tahun itu..

"Saya belum menyerah pada tim nasional dan tidak akan," kata eks kapten Madrid, yang memiliki 167 caps untuk negaranya.

1 dari 2 halaman

Pensiun

Casillas, memang tidak dipanggil lagi saat timnas Spanyol ditangani pelatih baru, Julen Lopetegui. Meski demikian, dia mengaku belum berniat pensiun dari tim Matador.

"Saya belum pensiun dari timnas, saya juga tidak pernah mengumumkan saya pergi," kata Casillas melalui Facebook. "Lopetegui memilih pemain lain dan saya harus menghormatinya. Kami duduk bareng dan membicarakan hal itu, kami teman. Dia memilih (David) De Gea dan saya benar-benar mendukungnya."

Casillas masih memperkuat timnas Spanyol di Piala Eropa 2016. Namun pemain berusia 35 tahun tersebut harus tersisih setelah posisi pelatih Tim Matador berganti dari VicentedelBosque ke Lopetegui. Posisi pemain yang dijulikiSaintIker itu kini digantikan oleh penjaga gawang ManchesterUnited, David De Gea.

 

Artikel Selanjutnya
Atletico Pertimbangkan Rekrut Eks Striker MU
Artikel Selanjutnya
Kembali dari Bulan Madu, Morata Ingin Segera Pindah ke MU