Sukses

Persiapan Persib Tak Terganggu Kasus Essien dan Cole

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku program latihan anak asuhnya tetap berjalan lancar. Kendati dua pemain asingnya masih terganjal kasus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) yaitu Michael Essien dan Carlton Cole.

"Tidak terganggu kita seperti biasa karena memang sudah ada yang mengurus jadi yah gak ada masalah (program tetap jalan)," katanya di Mes Persib, Selasa (18/4/2017).

Menurutnya proses pembuatan KITAS kedua mantan pemain Chelsea ini akan berjalan lancar dan bisa diselesaikan dengan waktu cepat

"Saya optimis bisa cepat karena kan waktunya gak lama masa ngurus KITAS lebih dari satu minggu jadi saya optimis bisa selesai," jelasnya.

Disinggung soal persiapan menghadapi PS TNI dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Sabtu (22/4/2017) mendatang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Djanur sapaan akrabnya mengaku persiapan kini memasuki intesitas tinggi.

"Seperti biasa kita benahi apa yang kurang. Yang absen mungkin Maitimo tapi kalau lihat main atau tidak akan kita lihat kondisi fisik dia sampai mana karena dia beberapa hari gak latihan. Intinya kita akan menurunkan skuat dan pemain yang betul-betul siap," ucap pelatih Persib ini.

Artikel Selanjutnya
Persib Tak Khawatirkan Hadirnya Emral Abus
Artikel Selanjutnya
Agen: Essien Ingin Bertahan di Persib Lebih Lama