Sukses

Kejar Simeone, Inter Tawarkan Gaji Menggiurkan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan belum juga kapok untuk mendapatkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Mereka terus melakukan berbagai upaya untuk membawa pelatih berusia 46 tahun itu ke San Siro secepat mungkin.

Padahal, Simeone telah menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Vicente Calderon, setidaknya hingga masa kontraknya habis tahun depan.

Namun, karena kondisi yang dirasa mendesak, Inter tak menyerah. Apalagi, sampai sejauh ini mereka belum mendapatkan pelatih yang pas untuk menggantikan Stefano Pioli.

Nama-nama lain yang mereka incar, seperti Antonio Conte, Luciano Spalletti, dan Jorge Sampaoli, juga tak mudah untuk didapatkan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pemilik Inter, Grup Suning kali ini mencoba menggoda Simeone dengan gaji 10-11 juta euro atau setara Rp 115 miliar per musim. Diyakini, tawaran ini akan membuat mantan pemain Inter itu tergiur. Apalagi, ia pernah menyatakan ingin melatih Inter suatu saat.

Ya, Simeone memang memiliki kedekatan emosional dengan Inter. Ia pernah membela I Nerazzuri di rentang tahun 1996-1999. Kala itu ia direkrut Inter dari Atletico Madrid seharga 6 juta euro. Namun ia kembali lagi ke Atletico pada tahun 2003.

Sebelum kepada Simeone, upaya semacam ini juga telah dilakukan Inter kepada Antonio Conte. La Beneamata menjanjikan gaji tinggi serta kuasa penuh untuk mengatur belanja pemain kepada Conte. Namun, tawaran tersebut ditolak karena ia merasa berat melatih rival Juventus. (Abul Muamar)

 

Artikel Selanjutnya
Buka Negosiasi dengan Inter, MU Akhiri Perburuan Bale
Artikel Selanjutnya
Liverpool Tolak Tawaran Ketiga Barcelona untuk Coutinho