Sukses

AC Milan Dapatkan Bek Tangguh Villareal

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Villareal untuk transfer bek Mateo Musacchio. Menurut Sky Sport Italia, nilai transfer bek asal Argentina itu yakni 15 juta euro plus bonus.

Harga tersebut lebih rendah dibanding penawaran sebelumnya yang mencapai 25 juta euro.

Seperti diketahui, Musacchio sudah menjadi target incaran I Rossoneri sejak musim lalu. AC Milan memang membutuhkan tambahan bek untuk menyokong Alessio Romagnoli dan Gabriel Paletta, serta menambal kemungkinan kekosongan jika Mattia De Sciglio benar-benar hengkang ke Juventus.

Musacchio sejatinya masih terikat kontrak dengan Villareal hingga Juni 2018. Ia merupakan bek andalan di lini belakang tim Kapal Selam Kuning.

Direkrut pada 2010, sampai sejauh ini bek 26 tahun itu sudah tampil sebanyak 246 kali dan menyumbang 7 gol. Khusus musim ini, ia tampil dalam 27 laga dan menyumbang 2 assist.

Tadinya, Villareal hendak memberinya perpanjangan kontrak. Namun sang pemain menolak karena ingin mencicipi tantangan baru.

Selain Musacchio, pemain lainnya yang juga tengah merapat ke San Siro sejak kedatangan pemilik baru Milan adalah bek Schalke 04, Sead Kolasinac.

Kontrak bek asal Bosnia itu akan berakhir musim panas mendatang, dan tidak ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya bersama Schalke. AC Milan tinggal berharap pemain berusia 23 tahun itu lebih memilih mereka ketimbang Arsenal. (Abul Muamar)

 

Artikel Selanjutnya
5 Bintang Bundesliga yang Jadi Incaran Raksasa Serie A
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Incar Bek Atalanta, Pemain MU Jadi Alternatif