Sukses

Libero Jakarta Elektrik Berharap Pulih untuk Final Proliga 2017

Liputan6.com, Jakarta - Libero Jakarta Elektrik PLN Berlian Marsheila berharap dapat tampil pada final Proliga 2017 melawan Jakarta Pertamina Energi di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (23/4/2017).

Sheila, sapaan akrabnya, terkena cedera pada laga terakhir putaran kedua final four Proliga 2017 melawan Jakarta Pertamina Energi di GOR C'Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017).

"Ini sebenarnya cedera lama, pertama kali kena tahun 2006. Selama ini kadang terasa ngilu. Tapi tadi sakitnya lebih dari biasanya. Doakan saja semoga pulih," kata Sheila.

Pelatih Tien Mei juga akan berharap hal serupa mengingat kontribusi Sheila sepanjang kompetisi. Pemain dengan nomor punggung 5 itu membantu Jakarta Elektrik mencatat rekor 100 persen kemenangan pada final four. Aprilia Manganang dan kawan-kawan sukses menyapu lawan dari enam pertandingan yang dijalani.

Sheila pun terpilih sebagai libero terbaik Proliga 2017 dan mengantongi Rp 5 juta. Inilah penghargaan individu ketiga yang direbutnya secara beruntun.

Artikel Selanjutnya
8 Klub Ikut Liga Basket Putri Srikandi Cup
Artikel Selanjutnya
Pulang SEA Games, Rezaldi Bicara Persaingan di Persija