Sukses

Pemain Ini Takut Ditendang Mourinho dari MU

Ashley Young menegaskan dirinya sangat ingin bermain untuk MU

Liputan6.com, Manchester Gelandang Manchester United (MU) Ashley Young mengaku ingin tetap bermain bersama timnya. Young mengaku dirinya tengah menunggu panggilan dari manajer MU Jose Mourinho.

Mantan pemain internasional Inggris ini, baru melakoni 13 pertandingan untuk MU musim ini. Dan, Young dikabarkan tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super Tiongkok pada bulan Januari dan Februari.

Soal kabar tersebut, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan: "Tentu saja ada, dan selalu ada, spekulasi dan terutama ketika ada jendela transfer dan Anda tidak bermain."

"Tapi saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain sebanyak mungkin bersama MU. Memang masa depan saya tidak terlalu yakin," kata Young.

Young menegaskan bahwa saat ini dirinya hanya berkonsentrasi pada setiap pertandingan. Dan, ketika manajer mempercayainya tampil di lapangan, dia akan memberikan semua kemampuannya dan bermain dengan sebaik mungkin.

"Saya ingin banyak bermain untuk MU hingga akhir musim. Itu yang saya konsentrasi sekarang. Itu adalah fokus utama bagi saya dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Dijual

Sebelumnya, Mourinho memberikan laporan terkini mengenai daftar pemain yang bakal dijual di musim dingin ini. Meski tak menyebutkan Rooney, Mourinho justru mengungkapkan bahwa Young berpeluang angkat kaki dari MU.

"Satu-satunya pemain yang saya ketahui yang mungkin pergi, dan saya menunggu hingga 31 Januari untuk mengetahui apa yang terjadi, adalah Ashley Young. Saya akan senang jika bisa mempertahankannya, tapi ia bisa pergi, itu sebabnya saya tak memainkannya," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Tapi, pemain muda itu bersikeras ingin "berkonsentrasi dengan Manchester United" ketika rumor kepindahan ke Tiongkok muncul dan belum tampak di luar akhir kontraknya saat ini di Old Trafford.

Dia menambahkan: "Saya punya satu tahun lagi sisa kontrak. Jadi jika ada sesuatu di sana yang akan dibahas, Anda harus meminta manajer," kata Young.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho